Jumat, 18 Aug 2017
radarsurabaya
Gresik

Keluarga Tetap Prioritas Utama

Jumat, 11 Aug 2017 08:41 | editor : Aries Wahyudianto

Iva Hasanah

Iva Hasanah (Esti/Radar Gresik)

Kesibukannya sebagai Eksekutif Direktur Kelompok Perempuan dan Sumber-Sumber Kehidupan (KPS2K) tidak membuat Iva Hasanah melupakan keluarganya. Baginya, keluarga tetap menjadi prioritas yang utama. “Apalagi saya baru saja memiliki buah hati perempuan,” ujarnya, kemarin.

Perempuan berusia 42 tahun ini merasa sangat senang, karena penantiannya selama 16 tahun untuk mendapatkan buah hati terkabul. “Walaupun ada suster yang bantuin, tapi tetap berbagi peran dengan suami perihal urusan domestik,” papar dia.

Sebelumnya, ia sudah terbiasa dengan pekerjaan yang padat. Hanya saja, sekarang lebih mengasyikan dan tertantang memanajemen waktu untuk urusan buah hati. Masih dengan kesenangannya sebagai wanita karir, Iva sempat mencari penitipan anak yang terpercaya namun tak ada yang cocok. “Akhirnya saya memakai jasa pengasuh, jadi tetap bisa beraktifitas secara professional dan bisa mengurus buah hati,” lanjut dia.

Ia menambahkan, ada pembahasan mengasyikan di sela istirahat dan usainya bekerja. Yakni perihal buah hatinya yang bernama Jan Miracle Ratu Tunggadewi. “Jadi lebih semangat menyelesaikan pekerjaan pula,” imbuh perempuan yang juga tergabung dalam Organisasi Perkumpulan KAPAL Perempuan. (est/rof)

(sb/ris/ris/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia