Jumat, 28 Jul 2017
radarsurabaya
Gresik

Terperosok, Biker Nyemplung Got Tidak Ada yang Menolong

Senin, 17 Jul 2017 22:03 | editor : Abdul Rozack

TERPEROSOK: Muhammad Rizky Zamzani bermandikan lumpur terperosok ke parit akibat menghindari lubang

TERPEROSOK: Muhammad Rizky Zamzani bermandikan lumpur terperosok ke parit akibat menghindari lubang (DOK/RADAR GRESIK)

GARA-GARA menghindari lubang jalan, Muhammad Rizky Zamzami, 21, terperosok di parit di Jalan Raya Bunder, Minggu malam. Mahasiswa semester 5 UISI asal Jalan RA Kartini I/14 ini terpaksa dilarikan ke RSUD Ibnu Sina akibat luka yang dideritanya. Saat menjalani perawatan Rizqi menuturkan, malam itu dia mengendarai Honda Vario 125 nopol W 3509 JP warna putih dari arah Terminal Bunder menuju kota.

Di lokasi, 100 meter sebelum kantor Badan Pusat tatistik Gresik, dia melihat lubang yang menganga cukup lebar. Rizqy berinisiatif untuk membanting setir ke kiri. “Mungkin karena pada saat itu saya narik gasnya terlalu kencang sehingga motor tidak bisa saya kendalikan dan masuk kedalam selokan,” ujarnya.Ditemani ibunya, Novi Dwi Lestari,  Rizqy mengungkapkan, usai kecemplung parit, tidak ada orang yang menolongnya.

“Bahkan, saat saya meminta pertolongan, saya harus berjalan sejauh 1 kilometer dari lokasi kejadian. Sementara sepeda motor saya tinggalkan di parit,” imbuhnya. Kejadian kecelakaan ini sempat mengundang perhatian masyarakat yang ada di dunia maya. Sebab, foto sepeda motor yang dikendarai Rizqi sempat viral karena dalam kondisi tercebur di selokan dan baru diketahui pada  pagi hari.

(sb/ris/jek/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia