Jumat, 21 Jul 2017
radarsurabaya
Politik
Pilgub Jatim 2018

Naik Vespa, La Nyalla Daftar Cagub Demokrat

Senin, 17 Jul 2017 20:54 | editor : Abdul Rozack

CARI DUKUNGAN: La Nyalla Mattaliti mendaftarkan diri sebagai cagub Jatim ke kantor DPD Partai Demokrat dengan menaiki vespa dan diantar ratusan pendukungnya, Senin (17/7).

CARI DUKUNGAN: La Nyalla Mattaliti mendaftarkan diri sebagai cagub Jatim ke kantor DPD Partai Demokrat dengan menaiki vespa dan diantar ratusan pendukungnya, Senin (17/7). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

SURABAYA-Bursa calon gubernur (cagub) terus memanas. Terbaru, nama Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jatim Ir H La Nyalla M Mattalitti mendaftarkan diri sebagai cagub ke DPD Partai Demokrat. Ini melengkapi tiga nama yang sebelumnya telah mendaftar ke partai bintang mercuri ini. 

Diantarkan oleh ratusan loyalis dengan menunggangi Vespa, La Nyalla optimistis bisa maju menjadi cagub di Pilgub 2018 mendatang. "Mudah-mudahan jadi berkah ini semua. Saya harap Partai Demokrat juga tidak sungkan-sungkan menerima saya. Bagaimanapun saya punya keyakinan bahwa jabatan gubernur adalah takdir. Manusia hanya bisa ikhtiar dan memohon kepada Allah. Begitu juga dengan saya kesini untuk bekerja," ujar La Nyalla, Senin (17/7).

Dia melanjutkan, hasil survei yang memberikan tempat sebanyak 4 persen, menambahkan kepercayaan dirinya maju sebagai cagub. Selain juga masyarakat yang membutuhkan figur pemimpin yang mengerti masalah ekonomi. 

"Survei selama ini yang dibutuhkan adalah tentang ekonomi. Masyarakat membutuhkan orang yang mengerti ekonomi," jelasnya. Setelah mendaftar ke Partai Demokrat, La Nyalla akan terus melanjutkan safari politiknya.

Baca selengkapnya di edisi cetak Radar Surabaya, Selasa(18/7/2017)

(sb/bae/jek/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia