Kamis, 17 Aug 2017
radarsolo
Sepak Bola

Banding Terkabul, Pasoepati Janji Lebih Santun

Sabtu, 12 Aug 2017 14:32 | editor : Bayu Wicaksono

Wakil Presiden Pasoepati Ginda Farachtriawan.

Wakil Presiden Pasoepati Ginda Farachtriawan. (Ginda For Radar Solo)

SOLO - Banding kubu Persis Solo sudah dikabulkan Komisi Banding (Komding) PSSI, Jumat malam (11/8). Laskar Sambernyawa diputuskan batal kalah 0-3 atas PSIR Rembang. Serta urung mendapat hukuman pengurangan 3 poin. Sementara laga lanjutan kontra PSIR yang sempat terhenti di menit ke-50 akan digelar di tempat netral.

Usai banding dikabulkan, manajemen berharap kejadian ini jadi yang terakhir dialami Persis. Nah, permintaan manajemen direspon positif Pasoepati sebagai pendukung setia Persis.

"Pasoepati sepakat terkait itu, Kita ingin jadi suporter yang cerdas dan santun. No rasis dan no anarkisme," kata Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Farachtriawan kepada Radar Solo, Sabtu (12/8).

Sebagai bukti cinta, Pasoepati bakal all out mendukung Persis kontra Persipur Purwodadi di Stadion Manahan, Minggu sore (13/8). Pasoepati siap bikin Manahan full house.

"Lega, banding yang kita ajukan ternyata sesuai dengan harapan dan fakta lapangan yang terjadi. Hal ini bisa menjadi momen baru untuk mencapai cita-cita Persis lolos ke Liga 1. Berharap besok Pasoepati bisa hadir all out dan memerahkan stadion setelah terkena sanksi," imbuh pria yang juga anggota Komisi II DPRD Surakarta ini.

Aksi Pasoepati di Stadion Manahan Solo.

Aksi Pasoepati di Stadion Manahan Solo. (Dokumentasi Radar Solo)

(rs/adi/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia