Kamis, 24 Aug 2017
radarsolo
Sepak Bola

Banding Dikabulkan, Widyantoro Puji Kerja Keras Manajemen Persis

Sabtu, 12 Aug 2017 01:20 | editor : Fery Ardy Susanto

Pelatih Persis Solo Widyantoro saat kunjungan ke kantor redaksi Radar Solo.

Pelatih Persis Solo Widyantoro saat kunjungan ke kantor redaksi Radar Solo. (ISWARA BAGUS N./RADAR SOLO)

SOLO - Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada manajemen yang telah bekerja keras dalam sidang banding, terkait sanksi sadis yang diberikan Komdis PSSI. Pelatih asal Magelang ini sekarang bisa bernafas lega. Serta fokus memimpin pasukannya meraih poin maksimal di sisa laga Liga 2 Grup 4.

"Kami sekarang fokus menatap sisa liga home maupun away. Poin Persis tidak jadi hilang dan pertandingan lawan PSIR dilanjutkan pada menit ke-50. Terima kasih manajemen, Pasoepati, dan warga Solo yang mendukung kami," tegas Widyantoro kepada Radar Solo.

Saat ini Persis masih menyisakan empat pertandingan. Tiga di antaranya digelar di kandang sendiri, Stadion Manahan. Yakni meladeni Persipur Purwodadi (13/8), Persipon Pontianak (18/8), dan PSIR Rembang (10/9). Plus satu laga away di kandang PSIS Semarang (26/8).

Sementara itu laga lanjutan kontra PSIR rembang yang terhenti di menit ke-50 akan dilanjutkan di tempat netral. Dibiayai PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Ini sesuai keputusan Komisi Banding (Komding) PSSI melalui Surat Nomor 05/KEP/KB/LIGA2/VIII/2017 Tentang Hukuman Terhadap Persis Solo.

(rs/adi/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia