Kamis, 17 Aug 2017
radarsolo
Sragen

Rumah Terbakar, Dua Ekor Kambing Ikut Terpanggang

Rabu, 09 Aug 2017 17:52 | editor : Fery Ardy Susanto

Garis polisi terpasang di rumah Lasto yang terbakar, Rabu dini hari (9/8).

Garis polisi terpasang di rumah Lasto yang terbakar, Rabu dini hari (9/8). (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

SRAGEN – Nasib malang menimpa Lasto, 40, warga Dukuh Brangkal RT 05 Desa Brangkal, Kecamatan Gemolong, Sragen. Rumah buruh tani miskin ini rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah, Rabu dini hari (9/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun rumah beserta dua ekor kambing yang ada di dalamnya ikut terpanggang.

Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Ditinggal si empunya ke rumah orang tuanya di kawasan Desa Kwangen, Kecamatan Gemolong. Peristiwa diketahui tetangga korban, Juminah, 60 yang mendengar suara bambu terbakar. Juminah lantas berlari keluar dan mendapati rumah milik Lasto terbakar. Spotan Juminah berteriak meminta tolong warga untuk memadamkan api.

Kapolsek Gemolong, AKP Supadi mewakili Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman menyampaikan, kebakaran diduga dari kabel listrik yang terbakar. Korban menderita kerugian dua ekor kambing dan sepeda angin. ”Kebakaran di rumah petani. Rumahnya kecil dan kambingnya ditali di dalam rumah. Untung ada seekor kambing kecil yang masih hidup” tuturnya kepada Radar Solo.

Selengkapnya baca Jawa Pos Radar Solo edisi Kamis, 10 Agustus 2017.

(rs/din/fer/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia