Senin, 21 Aug 2017
radarsolo
Kombis

Putri Duyung yang Bikin Deg-degan

Sabtu, 05 Aug 2017 18:52 | editor : Perdana

Tiga orang model dengan kostum mermaid berpose di poolside Novotel Hotel Sole kemarin.

Tiga orang model dengan kostum mermaid berpose di poolside Novotel Hotel Sole kemarin. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

  SOLO – Bidikan kamera penggemar fotografi tak henti-hentinya di arahkan kepada tiga dara cantik di poolside Novotel Hotel Solo tadi malam. Menariknya lagi, mereka mengenakan kostum unik ala mermaid  atau lebih dikenal dengan sebutan putri duyung.

"Antusias melewati sesi ini. Kebetulan pertama kali buat saya untuk sesi foto di kolam renang dengan kostum mermaid," jelas salah seorag model Valeria Putri Maharani tadi malam. 

"Model dituntut maksimal dalam berpose. Jadi ini tantangan juga buat saya," sahut model lainnya, Nur Christine Hani Situmorang, dari Budi Han Model Agensi.

Benar saja, keluwesan para model tersebut berpose membuat para penghobi foto berlomba bersemangat mencari angle terbaik.

Owner Budi Han Model Agensi Budi Han mengatakan, kostum mermaid tak hanya identik dengan model seksi. Tapi juga juga bisa natural dengan gaya khas anak. Sebab itu, pihaknya juga menyediakan model anak-anak.

Public relation Novotel Hotel Solo Tiwik Widowati mengatakan, rangkaian kegiatan digelar untuk lebih mendekatkan klien serta tamu dengan konsep baru Saraswati Bar. “Hari ini (kemarin, Red) diawali dengan photo hunt. Ada juga perkusi, fashion dance, dan sebagainya,” ujarnya. (ves/wa)

(rs/ves/per/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia