Sabtu, 22 Jul 2017
radarsolo
KOMBIS

Pollux Properties Bidik Investor Solo

Kamis, 13 Jul 2017 15:13 | editor : Bayu Wicaksono

Tim dari Chadstone Cikarang menawarkan unit apartemen kepada investor Solo.

Tim dari Chadstone Cikarang menawarkan unit apartemen kepada investor Solo. (NOVITA RAHMAWATI/RADAR SOLO)

SOLO BARU – Keberadaan orang kaya dan investor asal Solo dan sekitarnya makin diperhitungkan. Perusahaan pengembang properti saat ini tengah gencar menggarap pasar di Solo yang dinilai sangat potensial.

Pollux Properties akan membuka empat tower apartemen di Cikarang, Bekasi  bernama Chadstone Cikarang. Director Chadstone Cikarang Yanto Zefania mengatakan, pembangunan empat tower apartemen tersebut baru mencapai 31 persen. Namun dari 3.530 unit yang ditawarkan, kini sudah terjual 80 persen.

”Kami mengembangkan di kawasan Cikarang untuk apartemen yang berpadu dengan mal. Solo kami rasa menjadi pangsa pasar yang potensial, makanya kami datang ke sini, setelah empat kota lain, Jakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya,” ucap Yanto kepada wartawan di The Park Solo Baru kemarin (7/12).

Diperkirakan, Chadstone rampung dibangun tahun depan. Diungkapkan Yanto, Cikarang menjadi salah satu kawasan industri yang berkembang pesat. Sebanyak 2.500 perusahaan asing dari 30 negara berinvestasi di sana. Dan, saat ini banyak ekspatriat yang memerlukan tempat tinggal.

”Tapi, kami juga menawarkan unit-unit ke investor di kota lain, salah satunya di Solo,” terang Yanto.

Sementara itu, Project Manager Chadstone Cikarang Ngatiman Wirakrama menuturkan, apartemen dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektare. Untuk tiga lantai digunakan untuk mal, sedangkan tiga lantai lainnya sebagai lahan parkir. Kemudian, dari lantai 6 hingga lantai 38 merupakan apartemen.

”Dalam setiap tower ada mal. Sehingga memang gedung ini perpaduan antara apartemen dan mal,” tandas Ngatiman. (ria)

(rs/vit/bay/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia