Sabtu, 22 Jul 2017
radarsemarang
Sportainment
PPSM Sakti Magelang vs Persis Solo

Jelang Lawan Persis, Satu Pemain PPSM Mundur

Senin, 17 Jul 2017 19:20 | editor : Pratono

BERLATIH : Para pemain PPSM Sakti Magelang berlatih di Stadion Moch Soebroto untuk persiapan menghadapi Persis Solo.

BERLATIH : Para pemain PPSM Sakti Magelang berlatih di Stadion Moch Soebroto untuk persiapan menghadapi Persis Solo. (Agus Hadianto/Jawa Pos Radar Kedu)

MAGELANG – Di saat PPSM Sakti Magelang bersiap menghadapi Persis Solo, Kamis (20/7) lusa, satu pemain senior berposisi gelandang bertahan, Eko Budi Santoso mengundurkan diri. Pengunduran diri tersebut dikarenakan cedera yang berkepanjangan.

Manajer PPSM Sakti Magelang Sallafudin membenarkan mundurnya pemain senior berusia 36 tersebut. "Eko sudah resmi mundur karena cedera punggung yang didapat saat melawan PSIS Semarang 18 Mei silam. Eko sudah pamitan seusai pertandingan melawan Sragen United," beber Gus Sallaf, panggilan akrab Sallafudin.

Mundurnya Eko, tambah Gus Sallaf, sebenarnya sudah disampaikan seusai melawan PSIS. Sebab cedera punggung sangat mempengaruhi penampilannya. Apalagi, faktor usia juga sudah tak muda lagi. "Eko melihat bahwa klub masih membutuhkan tenaga, apalagi saat itu klub juga kekurangan pemain. Eko kemudian menunda hingga usai jeda putaran pertama berakhir," papar politisi PKB tersebut. 

Manajemen berterima kasih atas pengabdian Eko selama berkarir di PPSM. Untuk menambal kekurangan pemain, manajemen sudah resmi mendapatkan 7 pemain baru. Tapi mereka baru bisa turun lapangan pada putaran kedua. "Tiga sudah diikat kontrak, satu pemain lagi dari Persiba Bantul dengan posisi winger Nunung Dwi Cahyo. Sedang tiga pemain rencananya besok datang dan tanda tangan kontrak," urai Gus Sallaf.

(sm/cr3/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia