Sabtu, 22 Jul 2017
radarsemarang
Radar Semarang

3 Bulan, Jalur Pantura Demak Dipastikan Tersendat

Kamis, 13 Jul 2017 21:12 | editor : Pratono

HARUS SABAR: Arus kendaraan di jalur Pantura Demak saat malam hari masih tersendat akibat adanya proyek betonisasi jalan.

HARUS SABAR: Arus kendaraan di jalur Pantura Demak saat malam hari masih tersendat akibat adanya proyek betonisasi jalan. (Wahib Pribadi/Jawa Pos Radar Semarang)

DEMAK-Masyarakat pengguna jalan Pantura Demak dalam 3 bulan ke depan diminta untuk sabar. Sebab, ada beberapa proyek pembangunam di jalan raya.

Di antaranya, betonisasi jalan selama 10 hari, dilanjutkan pembuatan got atau saluran 10 hari di wilayah Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah. Juga pembongkaran sekaligus pembangunan jembatan di Desa Wonokerto selama 3 bulan.

Kasatlantas Polres Demak AKP Christian L menyampaikan, dengan adanya proyek pembangunan ini, masyarakat diharapkan bisa memahami jika arus kendaraan tidak lancar. "Kita sudah rapat dan koordinasi dengan pihak terkait baik PPK, Dishub, DPU maupun kontraktor untuk mengatasi masalah lalu lintas ini, termasuk pengalihan jalur agar mengurangi kemacetan," ujarnya. Petugas juga akan memasang rambu lalu lintas setelah renovasi jembatan Wonokerto dimulai.

(sm/hib/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia