Jumat, 28 Jul 2017
radarsemarang
Ekonomi Bisnis

XL Dorong Pelanggan Beralih ke Layanan Data

Rabu, 12 Jul 2017 14:36 | editor : Pratono

CEK JARINGAN: Petugas teknisi XL memeriksa perangkat BTS 4G di kawasan Puncak, Ciawi Jawa Barat menjelang masa mudik Lebaran 2017 lalu.

CEK JARINGAN: Petugas teknisi XL memeriksa perangkat BTS 4G di kawasan Puncak, Ciawi Jawa Barat menjelang masa mudik Lebaran 2017 lalu. (Dokumentasi PT XL Axiata)

SEMARANG -- PT XL Axiata Tbk meluncurkan kartu perdana 'Super Ngobrol Baru' di Semarang, Rabu (12/7/2017). Program ini dihadirkan guna mendorong pelanggan beralih ke layanan data.

Vice President XL Axiata Central Region, Rd Sofia Purbayati mengatakan, saat ini penetrasi pelanggan data terus meningkat. Begitu juga dengan semakin memasyarakatnya penggunaan layanan telpon dan berkirim pesan singkat melalui berbagai aplikasi layanan data.

"Namun kami melihat tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah berbeda-beda," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan program Super Ngobrol Baru. Program yang berlaku mulai Juli-31 Desember 2017 ini yang memungkinkan untuk ngobrol leluasa baik dengan menelepon, berkirim SMS atau akses internet. "Kami berharap melalui program yang memberikan manfaat dasar untuk layanan voice dan SMS ini, bisa menstimulasi pelanggan untuk beralih menggunakan layanan data," ujarnya.

(sm/din/ton/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia