Jumat, 28 Jul 2017
radarsemarang
Features

Yuni Shara Berduet Nyanyikan Bojo Loro

Kamis, 06 Jul 2017 18:55 | editor : Agus Purwahyudi

AKRAB: Penyanyi Yuni Shara saat tampil di acara halalbihalal keluarga besar Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) di Wisma Perdamaian, Semarang, kemarin.

AKRAB: Penyanyi Yuni Shara saat tampil di acara halalbihalal keluarga besar Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) di Wisma Perdamaian, Semarang, kemarin. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG - Tepuk tangan riuh pecah saat penyanyi cantik Yuni Shara menyanyikan lagu Juwita milik Chrisye di Wisma Perdamaian, Rabu (5/7) kemarin. Yuni Shara pun secara akrab menyapa seluruh hadirin yang ikut bernyanyi pada setiap lagu yang dibawakan dalam acara halalbihalal keluarga besar Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang tersebut.

”Saya tadi sudah makan tahu petis, bapak dan ibu sudah belum?” candanya sambil menebar senyum.

Pada kesempatan itu, Yuni menyempatkan diri untuk mengajak sejumlah karyawan Udinus untuk bernyanyi bersama. Salah satunya Surya Tamiandi, putra dari karyawan Udinus yang memiliki keterbatasan. Keduanya berduet menyanyikan lagu campursari berjudul Bojo Loro.

Tak hanya itu, kakak kandung artis Krisdayanti ini juga sempat meladeni salah satu takmir masjid Udinus yang dengan akrabnya melontarkan beberapa rayuan kepada penyanyi 45 tahun ini.

”Nuwun sewu, Mbak Yuni ini masih single atau bagaimana?” tanya Yanto disambut gelak tawa para hadirin, tak terkecuali Yuni Shara.

Dalam acara halalbihalal bertajuk Membangun Kesalehan Sosial dalam Bingkai Ukhuwah dan Toleransi Keberagaman itu, ratusan karyawan, dosen hingga Rektor Udinus Edi Noersasongko hanyut dalam setiap lagu yang dinyanyikan penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 itu.

Usai takmir masjid, Ketua Yayasan Dian Nuswantoro, Tri Rustanti, juga tidak mau kalah berduet dengan Yuni menyanyikan lagu berjudul Tuhan Jagakan Dia.

”Luar biasa Bu Edi ini menyanyikan lagu untuk suaminya, senantiasa mendukung dan berjuang bersama,” puji Yuni kepada istri Rektor Udinus tersebut.

Sebagai pamungkas, penyanyi spesialis tembang kenangan ini menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi dengan mengajak hadirin untuk berjoget dan bernyanyi bersama.

Rektor Udinus, Edi Noersasongko, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh civitas akademika serta karyawan yang hadir untuk bersilaturahmi usai menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh.

”Halalbihalal ini diikuti sekitar 700 karyawan mulai rektor, wakil rektor sampai satpam bahkan tukang sampah. Jadi, memang tahun ini halalbihalal digelar agak berbeda dari sebelumnya,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Edi menambahkan, acara tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur bagi Udinus yang telah mendapatkan akreditasi A. Sehingga pihaknya berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh jajaran yang telah menyukseskan prestasi tersebut.

(sm/mha/ap/JPR)

 TOP
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia