Jumat, 21 Jul 2017
radarmojokerto
Hukum & Kriminal

Toko Diesel Mengalami Kebakaran Hebat, Ini Gambar Apinya

Minggu, 16 Jul 2017 04:10 | editor : Mochamad Chariris

Toko UD Sentosa Diesel di Jalan Majapahit Selatan, Kel. Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang mengalami kebakaran.

Toko UD Sentosa Diesel di Jalan Majapahit Selatan, Kel. Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang mengalami kebakaran. (Moch. Chariris)

MOJOKERTO – Toko sekaligus penyedia onderdil diesel di Jalan Majapahit Selatan Lingkungan Penarip, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto terbakar hebat, Minggu (16/7) dini hari.

Kobaran terlihat membumbung tinggi tampak ruang depan toko hingga merembet ke tengah dan belakang bangunan. Kebakaran hebat ini mengejutkan warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi.

Mereka bergegas berhamburan keluar untuk memastikan kondisi kebakaran. Menyusul, keberadaan Toko UD Sentosa Diesel tersebut berada di tengah kepadatan pemukiman. Hingga berita ini diturunkan api masih terus berkobar. Tiga unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan masih berjuang keras menjinakkan api.

Namun, usaha mereka sempat kesulitan. Sebab toko berpintu harmoni itu dalam keadaan terkunci rapat. Hingga akhirnya petugas dibantu warga mendobrak pintu. Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Prajurit Kulon menutup ruas Jalan Majapahit Selatan dari RA Basuni, Sooko, Mojokerto dan dari arah Jalan Majapahit Utara.

(mj/ris/ris/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia