Sabtu, 22 Jul 2017
radarmadiun
Sportainment

Lokasi Laga Kandang Madiun Putra VS Persebaya Belum Jelas 

Pihak Kepolisian Belum Keluarkan Izin 

Senin, 17 Jul 2017 19:10 | editor : Budhi Prasetya

Striker Madiun Putra (biru), Purniawan, berduel dengna pemain Persinga Ngawi pada pertandingan di Stadion WIlis Sabtu (8/7) lalu  (Bagas Bimantara/Radar Madiun )

MADIUN - Laga kandang Madiun Putra kontra Persebaya Surabaya terancam batal digelar di Stadion Wilis Kota Madiun. Ini lantaran pihak Polres Madiun Kota belum mengeluarkan rekomendasi pertandingan itu. 

“Sampai saat ini kami belum keluarkan izin untuk pertandingan tersebut bisa digelar di Madiun,” kata Kapolres Madiun Kota AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan, Senin (17/7).

Sonny - panggilan akrab Sonny Mahar Budi Adityawarman - menyebut faktor keamanan menjadi pertimbangan utama terkait belum dikeluarkannya izin pertandingan tersebut. 

Keberadaan enam bangunan sekolah, lanjut Sonny, dan sejumlah fasilitas milik pemkot yang ada di sekitar stadion jadi perhatian pihak kepolisian setempat. 

“Kami khawatir nanti akan rusak,” ujarnya.

Kendati demikian, dia mengaku bakal membahas lebih lanjut terkait penelenggaraan laga tersebut dengan pihak manajemen Madiun Putra. Ini setelah adanya permintaan agar pertandingan itu tetap digelar di Madiun. 

“Bisa, tapi tanpa penonton,” ungkap perwira dengan dua melati di pundak itu.

Pun, Sonny tidak menampik bahwa pihaknya juga berkaca pada pertandingan antara Persinga melawan Persebaya di Stadion Ketonggo Ngawi, Sabtu (15/7) lalu. 

Meski digelar tertutup tanpa penonton, toh nyatanya bonek -pendukung Persebaya- tetap datang ke Ngawi. Meskipun akhirnya mereka hanya bergerombol di luar stadion. 

(mn/her/sib/JPR)

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia