Jumat, 28 Jul 2017
radarmadiun
Events
Peringatan 18 Tahun Radar Madiun

Tetap Optimis Merangkai Rencana Besar Nan Realistis

Kamis, 13 Jul 2017 15:50 | editor : Budhi Prasetya

PIMPINAN: Direktur Jawa Pos Radar Madiun Aris Sudanang menyampaikan sambutan pada puncak perayaan HUT Radar Madiun ke-18 yang digelar pada hari Rabu (12/7) malam. (Bagas Bimantara/Radar Madiun)

MADIUN – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Radar Madiun ke-18 benar-benar terasa spesial, Rabu (12/7). Kesan semarak dan meriah tersaji di halaman kantor Radar Madiun yang disulap menjadi venue perayaan ulang tahun. 

Berbagai harapan dan cita-cita dari karyawan terlontar untuk Radar Madiun. Wajar, ultah kali ini dijadikan motivasi bagi Radar Madiun untuk terus eksis di tengah gempuran era digital. 

’’Saya lihat satu semester ini (pertumbuhan omzet) makin positif. Semoga kita bisa lebih baik lagi dalam situasi jepitan ekonomi yang makin tidak menentu,’’ kata Direktur Jawa Pos Radar Madiun Aris Sudanang dalam sambutannya.

HARAPAN : Direktur Jawa Pos Radar Madiun Aris Sudanang memotong tumpeng sebagai penanda perayaan HUT ke-18 tahun pada hari Rabu (12/7). (WS Hendro/Radar Ngawi)

Meski begitu, Aris mengungkapkan telah mempunyai rencana besar dalam mengembangkan Radar Madiun. Salah satunya menyiapkan sarana prasarana penunjang kantor biro di Kabupaten Pacitan. 

‘’Jadi, kami akan bikin poros Pacitan. Akan banyak perubahan-perubahan yang bakal kita lakukan dalam waktu dekat,’’ jelasnya.

Selain itu, dia juga menekankan kepada seluruh jajaran manajemen Radar Madiun untuk terus berkreasi. Di antaranya dengan membuat berbagai event besar seperti yang dilakukan oleh PT Jawa Pos Koran. 

‘’Kita akan coba clonning hal-hal baik yang telah Jawa Pos lakukan. Karena event-eventnya luar biasa dan sudah go international,’’ ujar Aris.

KEBERSAMAAN : Kekompakan dan keakraban karyawan Radar Madiun dalam sesi foto bersama. (Bagas Bimantara/Radar Madiun)

Pada malam puncak perayaan HUT Radar Madiun ke-18 kemarin malam, berbagai rewards juga diberikan oleh perusahaan kepada para karyawannya. Diantaranya absensi terbaik, personil redaksi paling agresif , biro dengan penurunan oplah paling kecil, biro dengan omzet iklan paling tinggi, personil iklan paling agresif, personil pemasaran paling agresif, personil dengan atitude dan loyalitas paling oke, dan redaktur paling agresif. 

MENGHIBUR : The Adv Band yang digawangi karyawan Radar Madiun saat tampil dalam malam puncak perayaan HUT Radar Madiun ke-18 Rabu (13/7). (Bagas Bimantara/Radar Madiun)

Kemeriahan HUT Radar Madiun ke-18 makin lengkap dengan penampilan The Adv band. Grup band tersebut beranggotakan Ockta Prana (lead vokal), Febri (vokal), Irgan (gitar), Yoga (gitar), Burmanto (gitar), Eba (keyboard) dan Wawan (bass). 

Ketujuh personil band tersebut merupakan gabngan para karyawan dan eks karyawan Radar Madiun. Ini menunjukkan jalinan kebersamaan yang masih terikat kuat meski memiliki profesi yang berbeda. 

The Adv tampil menghibur para tamu pesta dengan membawakan lagu Rumah Kita dari God Bless dan Bawalah Aku (Boomerang). 

MENGINSPIRASI : Wakil pemimpin redaksi Radar Madiun Satmiko (kanan) saat memandu acara talk show. Johan Wahyudi, salah seorang loper koran Radar Madiun, didapuk menjadi tamu acara talk show untuk berbagi pengalaman (Bagas Bimantara/Radar Madiun)

Selain itu Johan Wahyudi yang sudah menjadi loper koran Radar Madiun sejak 18 tahun turut dihadirkan sebagi tamu talk show. 

Pengalaman yang dimiliki Johan diharapkan mampu menginspirasi sekaligus memotivasi seluruh karyawan Radar Madiun untuk berkarya lebih kreatif di tahun - tahun mendatang. Panjang umur Jawa Pos Radar Madiun.

(mn/her/sib/JPR)

Rekomendasi Untuk Anda

 TOP
 
 
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia