Sabtu, 29 Jul 2017
radarjember
Radar Jember Events
18 Tahun Radar Jember

PT Kinansyah Dukung Lomba Mancing Wisata

Sabtu, 15 Jul 2017 18:41 | editor : HARI SETIAWAN

bdussalam Alamsyah, direktur PT Kinansyah Adi Jaya Land Jember (tiga dari kiri) bersalaman dengan Manajer Event Radar Jember, Mulyadi.

bdussalam Alamsyah, direktur PT Kinansyah Adi Jaya Land Jember (tiga dari kiri) bersalaman dengan Manajer Event Radar Jember, Mulyadi. (mulyadi/radar jember)

Memperingati Hari Ulang Tahun ke 18, Jawa Pos Radar Jember ingin berbagi dengan semua elemen masyarakat. 

Semarak 18 tahun Radar Jember ini akan diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai tasyakuran, khotmil Quran, serta santunan anak
yatim.

Bahkan jualan koran bersama muspida dan pengusaha pun akan digelar. Termasuk lomba mewarnai dan lomba mancing wisata.

“Saya sangat mendukung Lomba Mancing Wisata dalam rangka HUT Radar Jember ke-18. Acara ini sangat bagus untuk mendorong sektor pariwisata daerah, khususnya di sektor perikanan,” kata Abdussalam Alamsyah, direktur PT Kinansyah Adi Jaya Land Jember, kemarin.

Lomba Mancing Wisata itu akan digelar di Taman Wisata Botani Sukorambi, pada 20 Agustus ini. Dipastikan, even ini akan dibanjiri oleh para mancing-mania. Apalagi hadiahnya spektakuler, yakni 1 unit sepeda motor. 

“Lomba ini diharapkan mampu menjadi
wadah bagi para mancing-mania untuk kembali menyalurkan hobinya, dan juga sebagai ajang hiburan masyarakat,” katanya.

Selain itu, para pemancing juga bisa mengajak anggota keluarganya untuk menikmati indahnya pesona wisata alam Taman Botani. 

Bagi yang ingin ikutan, bisa menghubungi Harian Pagi Jawa Pos Radar Jember, di Jalan A. Yani 99 Jember. Atau hubungi Mul di 081249110000.

(jr/hdi/har/JPR)

Rekomendasi Untuk Anda

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia