Jumat, 18 Aug 2017
radarbromo
PERSEKABPAS

Laga Lanjutan Lawan Mitra Belum Jelas

Sabtu, 12 Aug 2017 08:20 | editor : Fandi Armanto

BELUM TUNTAS: Persekabpas saat melawan Mitra Surabaya di stadion R Soedrasono.

BELUM TUNTAS: Persekabpas saat melawan Mitra Surabaya di stadion R Soedrasono. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Kelanjutan laga sisa Persekabpas versus Mitra Surabaya yang terhenti pada menit ke-70 sejauh ini masih mengambang. Hingga kemarin, kubu The Lassak –julukan Persekabpas- belum mendapat informasi terkait kejelasan laga lanjutan itu.

Kubu Laskar Sakera sejauh ini masih menunggu komdis Asprov Jatim untuk kejelasan penjadwalan laga lanjutan tersebut. Pelatih Persekabpas, Sunardi mengaku, jadwal laga lanjutan antara tim Persekabpas Pasuruan melawan Mitra Surabaya belum ditentukan. Pihaknya sendiri, belum memperoleh informasi dari Komdis Asprov Jatim terkait penjadwalan ulang atas lanjutan laga timnya dengan Mitra Surabaya. 

“Kami masih menunggu Asprov untuk jadwal laga lanjutannya. Bisa jadi, laga dilanjutkan setelah putaran kedua berakhir,” kata Sunardi. 

Ia menambahkan, laga Persekabpas dengan Mitra Surabaya masih menyisakan sekitar 25 menit. Dengan sisa waktu itu, kubu The Lassak masih berpeluang mengejar defisit 2 gol. “Tergantung anak-anak. Apakah mainnya bisa tenang, tanpa emosi. Kalau emosi, jelas membuat peluang itu sulit didapatkan,” urainya. 

Diketahui, laga Persekabpas kontra Mitra Surabaya harus dihentikan dengan skor 2-0 untuk keunggulan Mitra Surabaya saat waktu hanya menyisakan 25 menit. Hal itu terjadi, seiring kerasnya laga sehingga wasit memilih untuk menghentikan pertandingan. 

Meski sempat ada perundingan agar laga dilanjutkan mengingat waktu yang tinggal sedikit, namun hal itu tak terlaksana. Pihak panitia pelaksana pertandingan, bersikukuh untuk menghentikan laga, seiring tingkat pengamanan yang minim.

(br/one/fun/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia