Kamis, 17 Aug 2017
radarbromo
Sportainment

Menang di Laga Akhir, Persekap Junior Lolos 8 Besar

Jumat, 11 Aug 2017 12:05 | editor : Fandi Armanto

SEMANGAT: Pemain Persekap Junior (kanan) saat menghadapi Putra Ijen di putaran awal. Tim asuhan Aris Budi Prasetya itu lolos 8 besar.

SEMANGAT: Pemain Persekap Junior (kanan) saat menghadapi Putra Ijen di putaran awal. Tim asuhan Aris Budi Prasetya itu lolos 8 besar. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

PASURUAN - Optimisme pelatih Persekap Jr untuk dapat mencuri poin penuh di laga akhir babak kedua Liga Remaja Zona Jawa, terwujud. Saat menghadapi tim Persikoba Kota Batu, Kamis sore (10/8) di stadion Jenggolo, Sidoarjo, Persekap Jr menang 2-0. Kemenangan itu membuat Persekap Jr lolos ke babak 8 besar zona jawa.

Adapun dua pencetak gol Persekap Jr dalam laga kemarin dicetak Doni Sandi Pribadi dan Aksal Alamsyah. Keduanya tercipta di menit ke babak kedua, yakni di menit 54 dan 90. 

Dalam laga tersebut, tim asuhan Aris Budi Prasetya memberi tekanan sejak menit awal pertandingan. Namun Persikoba mampu membendungnya, sehingga babak pertama berakhir 0-0. 

Gol baru tercipta pada menit awal babak kedua. Saat memasuki menit ke 50, gelandang Doni Sandi Pribadi menceploskan bola ke gawang Persikoba yang dijaga Tino Ary Utomo. Sementara gol kedua diciptakan striker pengganti Mahdi Fatoni, yakni Aksal Alamsyah. 

Pelatih Persekap Jr, Aris Budi sangat mengapresiasi performa anak asuhnya. Menurutnya, apa yang diberikan saat latihan dapat diterima dengan baik. “Semua teknik yang kami berikan waktu latihan bisa diterima, diterapkan dengan baik waktu berlaga,” ujarnya.

Kendati demikian, persainagn di babak berikutnya akan lebih berat. Aris pun telah mempersiapkan skema lawan mungkin akan dihadapi nanti. “Ini menjadi motivasi anak-anak, tidak boleh lengah karena persaingan akan lebih ketat,” jelasnya.

(br/tom/fun/JPR)

 TOP
 
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia