Jumat, 28 Jul 2017
radarbanyuwangi
Events
Lomba Video Kreatif

Juara Favorit Ditentukan Lewat Polling

Minggu, 16 Jul 2017 11:20 | editor : Ali Sodiqin

Juri lomba Video Kreatif sedang menilai video karya peserta. (NIKLAAS ANDRIES/RaBa)

BANYUWANGI – Penjurian hasil karya peserta video kreatif 2017 tuntas. Tim juri yang beranggotakan dari DPMD Pemkab Banyuwangi, JTV Banyuwangi, dan Jawa Pos Radar Banyuwangi sudah melihat dan menilai ratusan karya milik peserta.

Hasilnya tim juri sudah memiliki kandidat jawara pertama, kedua, dan ketiga lomba video kreatif edisi tahun 2017 ini. Siapa saja juaranya, tim juri masih merahasiakannya.

Pemenang akan diserahkan ke panitia menjelang puncak even lomba video kreatif dalam sesi awarding pada 26 Juli mendatang. Dirahasiakannya para juara ini bukan tanpa alasan. Sebab, masih ada satu jawara lagi yang belum ditentukan.

       Juara itu adalah tim video kreatif paling favorit. Rencananya penentuan siapa video kreatif paling favorit akan mulai di-polling secara terbuka mulai Senin (17/7) mendatang. Melalui media sosial youtube, tim juri akan merekapitulasi jumlah like terbanyak pada video yang diunggah ke media sosial sebagai jawaranya.

“Senin nanti seluruh video sudah diunggah ke media sosial. Jumlah like terbanyak akan menjadi penentu video favoritnya,” tegas Beni Siswanto ketua panitia.

Pergelaran video kreatif jilid dua ini  dilaksanakan bareng  Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama DPMD Pemkab. Banyuwangi. Selain itu sejumlah pihak seperti BCA Banyuwangi, Bank Jatim Banyuwangi, DPC Gapensi, dan JTV Banyuwangi turut ambil bagian dalam kegiatan ini. (nic/aif) 

(bw/nic/als/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia