Rabu, 23 Aug 2017
radarbali
Bali United

Kalah dari Arema, Coach Widodo Ingin Tambah Amunisi

2017-06-19 08:00:00

Kalah dari Arema, Coach Widodo Ingin Tambah Amunisi

GARANG: Striker Bali United Sylvano Comvalius berduel dengan pemain Arema di Stadion Gajayana, Sabtu malam (Alit Binawan / Radar Bali)

RadarBali.com - Kekalahan Bali United atas tuan rumah Arema FC dengan skor 2-0 Sabtu malam kemarin (18/6) memang menyakitkan.

Bali United harus terlempar dari papan atas klasemen sementara Liga 1 menuju peringkat 10 klasemen sementara.

Terlepas dari faktor “pemain” lainnya yaitu keputusan wasit yang kontroversial, Bali United harus bisa berbenah Untuk menatap putaran kedua liga 1.

Memang tidak ada salahnya mulai saat ini Bali United melakukan evaluasi untuk membenahi tim. Ini harus dilakukan untuk menatap putaran kedua dengan hasil yang lebih baik lagi.

Ditemui di kediamannya di Gresik, Jawa Timur, Minggu siang kemarin (18/6), Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengakui jika ada evaluasi yang dilakukan.

Yang paling ingin dilakukan Widodo untuk Bali United di putaran kedua Liga 1 adalah mencari pemain anyar. Namun Widodo masih belum tahu siapa pemain yang diincar.

Yang jelas, yang dibutuhkan saat ini adalah gelandang dan penyerang. “Gelandang bertahan dan penyerang sepertinya yang masih kurang untuk Bali United,” bebernya.

Untuk lini pertahanan dan penjaga gawang, pelatih 46 tahun ini sudah tidak perlu mencari pemain lagi. Tetapi, itu tergantung dari kebijakan manajemen apakah ingin menambah kekuatan di putaran kedua atau tidak.

“Kalau seandainya manajemen tidak memberikan lampu hijau untuk mencari pemain, saya siap dengan pemain yang ada dan saya berusaha semaksimal mungkin,” ucap mantan penyerang Timnas Indonesia ini. (lit/mus)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia