Sabtu, 19 Aug 2017
radarbali
Bisnis

Autopro Festival, Hadir dengan Beragam Even dan Hadiah Menarik

2017-05-11 16:00:00

Autopro Festival, Hadir dengan Beragam Even dan Hadiah Menarik

SOSIALISASI: Owner RX Auto Pro Eric Setioprabowo memaparkan tentang kegiatan Auto Pro Festival, Selasa (9/5) lalu. (Monica Rahayu/Radar Bali)

RadarBali.com – Autopro Festival 2017, festival otomotif besar pertama di Bali akan digelar pada 20-21 Mei mendatang di Plaza Amarta Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran.

Acara fenomenal ini akan dimeriahkan dengan beragam even otomotif dengan berbagai hadiah yang menggiurkan.

Setelah beberapa waktu lalu menggelar seminar bersama pencinta otomotif Bali, Selasa (9/5) lalu panitia penyelenggara melakukan sosialisasi dengan para undangan.

Dalam sosialisasi tersebut, Eric Setioprabowo selaku owner RX Auto Pro sekaligus mengatakan Autopro Festival 2017 adalah even pertama di Bali dengan lingkup test drive yang luas.

“Even ini dibuat untuk memfasilitasi para pencinta otomotif dan kelompok pencinta otomotif, sekaligus menggugah pasar otomotif dengan beragam rangkaian acara yang akan berlangsung selama dua hari,” jelas Eric.

Beberapa even yang digelar di antaranya automotif expo, market exhibition, sponsor brand and product demo activation, photography contest, drone war competition, test drive, car audition contest, car branding contest, Miss Autopro Festival, vaper meet-up, ladies car wash battle, dan fun game.

Eric mengatakan, dengan biaya pendaftaran even dari Rp 1 juta untuk even dua hari, dan dengan menunjukkan kartu keanggotaan forum otomotif Bali akan mendapat diskon 20 persen yakni jadi Rp 800 ribu.

"Itu pun sudah dapat tiket masuk untuk dua orang, istilahnya free pass," terang Eric. Sementara harga tiket bagi pengunjung acara dibanderol seharga Rp 25 ribu

"Konsep even ini 3 M, yakni murah, meriah, dan mewah. Ini saling berkaitan dan ingin kami tuangkan dalam satu even ini. Syarat pendaftaran cukup registrasi di sosial media di @autoprofestifal yang akam selalu update prakegiatan dan kegiatan,” pungkasnya. (ika/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia