Sabtu, 19 Aug 2017
radarbali
Bisnis

Desain All New Honda CR-V Lebih Tangguh dan Mewah

2017-05-09 12:50:00

Desain All New Honda CR-V Lebih Tangguh dan Mewah

MENARIK PERHATIAN: Launching All New Honda CR-V ramai disaksikan para pengunjung mall Level 21 pada Jumat (5/5) lalu. (Tiara Virgianti / Radar Bali)

RadarBali.com - Setelah sebelumnya menggelar peluncuran generasi kelima dari Honda CR-V di Surabaya, Honda Surabaya Center juga menggelar peluncuran All New Honda CR-V di Bali pada Jumat (5/5) lalu di atrium Level 21 Mall.

Honda Surabaya Center yang merupakan main dealer Honda wilayah Jawa Timur Bali dan Nusa Tenggara ini, memperkenalkan Honda CR-V dengan desain baru yang lebih tangguh dan mewah.

Tampilan baru pada All New Honda didukung dengan mesin revolusioner 1,5 liter VTEC Turbo serta hadir dengan kapasitas  penumpang mencapai tujuh orang.

Perubahan lainnya pada tampilan baru Honda CR-V dapat dilihat dari dimensi yang lebih besar  dan desain fender lebih lebar.

Perubahan tampilan bagian depan ditandai dengan desain baru lampu depan yang menggunakan Full LED yang dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) dan foglight juga menggunakan LED.

Lampu belakang All New Honda CR-V kini juga tampil dengan kombinasi LED Light Bar. Pada bagian belakang perubahan memberikan kesan semakain tangguh dengan Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe dan  finisher.

Sedangkan pada sisi samping, All New Honda CR-V semakin menawan dengan Alloy whell 18 inchi berdesain agresif.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboar dilengkapi dengan Meter Cluster canggih yang dapat menampilkan berbagai informasi saat berkendara. Perubahan lainnya juga dapat dilihat dari roda kemudi, kabin dan mesin yang semuanya lebih canggih.

“Generasi terbaru dari Honda CR-V ini merupakan salah satu dedikasi Honda untuk terus memberikan produk yang membawa kesenangan melebihi ekspetasi konsumen tanpa meninggalkan cirri khas Honda CR-V yaitu SUV Premium yang tangguh,” tutur President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong saat memberikan sambutan.

Harga untuk on the road wilayah Bali produk yang tersedia dalam tujuh pilihan warna ini adalah Rp.460.650.000 untuk All New Honda CR-V 2,0L. Rp. 496.150.000 untuk All New Honda CR-V 1,5L Turbo dan Rp.536.150.000 untuk All New Honda CR-V 1,5L Turbo Prestige.

Dari segi after sales, All New Honda CR-V dilengkapi dengan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda berupa Paket Cermat.

Pada Paket Cermat 1 konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk tiga tahun atau 50.000 km  dengan penambahan harga mulai dari Rp.5.960.000.

Atau pada Paket Cermat 2 perawatan berkala selama enam tahun atau 100.000 km dengan penambahan harga mulai dari Rp.15.200.000.(tir/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia