Sabtu, 19 Aug 2017
radarbali
Bisnis

Quest San Hotel Denpasar Rayakan Anniversary dengan Berbagi

2017-05-09 12:40:00

Quest San Hotel Denpasar Rayakan Anniversary dengan Berbagi

TURUT SERTA: Selain anggota dari beberapa komunitas, para staf pegawai Quest San Hotel Denpasar juga sangat antusias turut mendonorkan darah. (Istimewa )

RadarBali.com - Setelah sebelumnya mengadakan outset breakfast di kantor Jawa Pos Radar Bali, Quest San Hotel Denpasar kembali mengadakan kegiatan yang menjadi rangkaian dari Road To 2nd Anniversary-nya berupa kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah kali ini bertepatan dengan hari Palang Merah sedunia, masih dengan tema berbagi yang kami diadakan dalam rangka 2nd Anniversary hotel. Dengan kegiatan semacam ini, kami berharap dapat tetap bersinergi menciptakan sesuatu yang dapat bermanfaat untuk banyak pihak,” kata General Manager Quest San Hotel Denpasar, Budhiwijaya.

 Kegiatan sosial yang terselenggara melalui kerjasama dengan Jawa Pos Radar Bali, Nirwana TV (Jawa Pos Group) dan PMI provinsi Bali ini, ramai dihadiri oleh para komunitas seperti BHARONC (Bali Hotelier Riders Community), Rotary Club dan juga beberapa pihak dari sponsor yang ikut mendonorkan darahnya. Total darah yang yang berhasil dikumpulkan mencapai 55 kantong dari sekitar 80 orang pendaftar.

Setelah gelaran donor darah, Quest San Hotel Denpasar juga akan mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan santunan kepada pihak yang membutuhkan dan bagi-bagi ta’jil dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kemudian sebagai acara puncak anniversary, juga akan didakan kegiatan yang mengundang para vendor dan rekan-rekan media. “Masih ada dua kegiatan lagi yang sedang kami rancang. Termasuk kegiatan untuk acara puncak juga sedang kami fikirkan,” tambah Budhiwijaya. (tir/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia