Senin, 21 Aug 2017
radarbali
Bisnis

Road To 2nd Anniversary Quest San Hotel Denpasar

Barbeque Surprise di Kantor Radar Bali

2017-05-03 13:53:00

Road To 2nd Anniversary Quest San Hotel Denpasar

KEKELUARGAAN: Jajaran manajemen Jawa Pos Radar Bali, Nirawaa TV, dan Quest San Hotel Denpasar saat menikmati surprise barbeque breakfast di halaman kantor Radar Bali. (Sentot Prayogi / Radar Bali)

RadarBali.com – Kantor Jawa Pos Radar Bali kedatangan tamu istimewa, Selasa (25/4) pagi lalu. Yang secara mengejutkan datang yakni rombongan manajemen dan staf Quest San Hotel Denpasar. Tak sekadar berkunjung, rombongan Quest San Hotel juga membawa serta perlengkapan out set dan beragam menu hidangan breakfast siap santap.

Sajian ala panggang atau barbeque menjadi menu menggoda yang disediakan khusus manajemen Quest San Hotel Denpasar kepada awak Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV (Jawa Pos Group).

Suasana kekeluargaan antar coporate makin kental terasa saat aktivitas breakfast bersama ini digelar di areal pekarangan kantor Jawa Pos Radar Bali di Jalan Hayam Wuruk No. 294, Renon, Denpasar.

Pihak Quest San Hotel Denpasar sendiri mengakui, barbeque surprise ini sendiri merupakan bagian dari serangkaian kegiatan road to 2nd anniversary Quest San Hotel Denpasar.

“Ini merupakan kegiatan pertama kami dalam rangka menyambut dua tahun Hari Jadi Quest San Hotel Denpasar yang jatuh pada 30 Juni mendatang,” terang I Wayan Sutheja, Sekretaris Panitia 2nd Anniversary Quest San Hotel Denpasar.

“Menyambut ulang tahun ke-2 Quest San Hotel kami memiliki beberapa kegiatan, selain surprise barbeque garden ini, kemudian ada cleaning beach dengan seluruh tim hotel,” paparnya. 

Tak hanya itu, pihaknya juga mengaku sudah mempersiapkan kegiatan sosial lainnya berpa donor darah pada 8 Mei nanti sekaligus menyemarakkan Hari TNI.

“Ada juga kegiatan CSR yakni kegiatan sosial dengan berkunjung ke daerah Karangasem. Ini adalah bentuk sosial kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Sutheja. 

Sebagai kegiatan internal, lanjut Sutheja, pihaknya juga menggelar lomba kuis ranking 1 yang melibatkan seluruh staf Quet San Hotel Denpasar.

“Acara puncak pada 30 Juni nanti ada pemotongan tumpeng. Harapan kami ke depan tentunya bisa melayani lebih baik, bisa menjadi standar internasional, dan ke depannya bisa menjadi trend center di Kota Denpasar,” tutup Sutheja. (ika/yog)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia