Sabtu, 19 Aug 2017
radarbali
Industri

XL Apresiasi Retail Outlet Penjual Pulsa Terbanyak

2017-04-25 13:50:00

XL Apresiasi Retail Outlet Penjual Pulsa Terbanyak

RadarBali.com – PT. XL Axiata Region East, 19 - 21 April lalu untuk kali menggelar acara yang bertajuk “XL Star Retailer Nite” di Bali.  Acara yang  digelar ini memberikan penghargaan kepada retail Outlet di 12 Cluster atau wilayah  region East dengan jumlah penjualan pulsa dan paket data terbanyak selama triwulan pertama 2017.

Yaitu, Januari sampai Maret. Vice Presiden XL East Region, Desy Sari Dewi menjelaskan, acara ini diikuti oleh 12 Retail Outlet terbaik dari 12 Cluster yang dimiliki oleh XL East Region, seperti Surabaya, Madura, Malang, Jember, Sidoarjo, Madiun untuk area East satu.

Sedangkan area East dua merupakan tuan rumah Bali yang mengcover wilayah NTB sendiri seperti Gianyar, Denpasar, Mataram, Lombok Timur dan Sumbawa.

“Penerima penghargaan ini  merupakan retail outlet yang terbaik di areanya karena dalam satu cluster atau area  terdapat sekitar 2.000 retail outlet yang ikut berkompetisi,” ujarnya pada Minggu (23/4) lalu.

Dengan diberikan paket untuk 2 orang, harapannya keluarga para retailer terbaik ini dapat merasakan juga pengalaman yang berbeda dengan XL selama 3 hari 2 malam.

Dan ke depannya tujuan wisata untuk acara ini akan berbeda-beda. Adanya program ini diharapkan agar para retailer yang belum mendapatkan penghargaan lebih termotivasi lagi untuk meningkatkan penjualan di toko masing-masing.

“Jadi ini bentuk reaward, ke depannya ada beberapa retail lagi yang muncul dan lebih banyak,” terangnya.

Desy menambahkan, diadakannya acara di Bali mengingat Bali merupakan salah satu tujuan wisata yang terbaik di Indonesia.  

Selain itu Bali merupakan salah satu area XL dengan jumlah pelanggan terbanyak kedua setelah Surabaya.   

BTS 4G sudah hampir mencover semua area dan BTS 4.5G juga yang pertama dibangun di Bali.

 “Jadi para peserta bisa dengan leluasa untuk mengupdate kegiatan selama di Bali terutama di media sosial masing-masing,” pungkasnya. (zul/rid)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia