Senin, 21 Aug 2017
radarbali
Hiburan Budaya

Richelle Siap Merambah Dunia Tarik Suara

2017-04-25 14:00:00

Richelle Siap Merambah Dunia Tarik Suara

CANTIK : Richelle Prameswari saat mengikuti kompetisi model (Istimewa )

RadarBali.com- Artis dan model cilik Bali, Richelle Prameswari Patera, kini tengah sibuk menggarap mini album tunggal perdananya. Proses penggarapan album sudah mencapai kurang lebih 50 persen dengan 3 lagu yang sudah dipersiapkan.

“Tema yang diangkat tentang dunia anak,” ujar ibunda Richelle, AA Dewi Asrining Pratiwi.

Tiga lagu yang siap dirilis masing-masing berjudul Ingat Pesan Mama Papa, Sahabatku, dan satu lagunya belum diberi judul.

Untuk tiga lagu sisanya masih dalam proses penggarapan. masing-masing bertema alam  dan Tuhan.

“Penulisan lagu dibantu Heri Windi, vokalis D’Odah,” ujar istri Ir Erwin Patera ini. Menurutnya, proses penggarapan album sedikit molor.

Pasalnya, berbagai kesibukan yang dijalani Richelle menjadi salah satu kendala utamanya.

 Selain sibuk menyanyi, pelajar SDK Santo Yoseph, Denpasar, juga sibuk dengan beragam aktivitas di luar dunia tarik suara.

 Seperti syuting film dan modeling. Bahkan, di dunia model, dia beberapa kali mendulang prestasi. Saat ini saja, sudah ada 348 piala penghargaan yang didapatkannya dari dunia modeling.

Saat ditanya cita-citanya ke depan, kepada Jawa Pos Radar Bali, Ricehelle mengatakan kalau dirinya ingin menjadi seorang artis terkenal.

“Dulu saya sempat ingin jadi pramugari. Tetapi setelah mengetahui banyak hal, sekarang saya ingin menjadi seorang artis,” ujarnya polos. (mar/mus)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia