Senin, 21 Aug 2017
radarbali
Hiburan Budaya

Eba Ayu Febra , Kembali Shooting Film

2017-04-19 14:20:00

Eba Ayu Febra , Kembali Shooting Film

ARTIS : Eba Ayu Febra (Istimewa )

RadarBali.com- Pelantun lagu, Malu-malu Kucing, Eba Ayu Febra akan kembali mengepakkan sayap karyanya di dunia seni peran. Jika di tahun 2014 lalu wanita 27 tahun ini menunjukkan kepintaran aktingnya dalam sebuah film layar lebar berjudul Kamisama Wa Bali Ni Iru, tahun ini Eba Ayu Febra kembali ke dunia akting.

Di tahun 2017 ini wanita dengan tinggi badan 160 cm ini akan ambil bagian dalam sebuah film layar lebar Jepang juga.

Dalam film layar lebar yang akan mengambil lokasi shooting di Bali dan jakarta ini, Ayu tampil sebagai pemeran pendamping.

Meski begitu hal ini tetap menjadi sebuah pencapaian yang patut dibanggakan.

Pasalnya meskipun belum memulai shooting film rencana penggarapan film ini sudah di kenal luas di jagad media sosial.

“Sutingnya akan dilakukan di Bali dan Jakarta. Tapi saya hanya peran pendamping saja. Ceritanya, dalam film ini saya akan jadi ibu dari sang pemeran utama,”katanya kepadanya koran ini, Rabu (18/4) siang.

Film yang diikutinya ini berjudul  Forever Holiday in Bali. Untuk bisa  main dalam film ini, Ayu Febra mengikutinya dari proses casting.

Dari sekian banyak peserta yang ikut casting, dia terpilih untuk tampil sebagai pemeran pendamping dengan 1 scene. “Film ini tentang cinta. Saya tampil 1 scene di film ini,”ujar wanita kelahiran 22 Februari 1989 ini.

Selain film layar lebar ini, Eba Ayu Febra juga akan main dalam beberapa film indie. “Saya juga akan main dalam beberapa film indie,” ungkap wanita penyuka makanan pedas ini.

Rencanya film indie yang dilakoninya ini akan memulai proses shooting dalam waktu dekat. Salah satu film indie ini berjudul Bulan Mati.

Film ini disutradarai oleh Tio Prasetio. Sedangkan satu film lainnya berjudul Titik Koma yang disutradarai oleh Sinjang Purnomo.

“Ya suting film indie ini akan dimuali dalam waktu dekat. Semoga tidak ada halangan,” imbuhnya.  

Sebelum menjalani proses shootingnya ini, wanita lulusan S1 jurusan Ekonomi Univesitas Udayana ini sedang sibuk dengan beberapa job nyanyi yang diterimanya.

Selain itu, dirinya juga tengah mempersiapkan diri untuk terlibat dalam PKB (Pekan Kesenian Bali) yang akan mulai digelar dalam waktu dekat ini.

“Saya akan terlibat dalam pentas drama bersama dengan para seniman Bali seperti Teater Sadewa,” pungkasnya. (mar/rid)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia