Rabu, 23 Aug 2017
radarbali
Bisnis

Toyota Astra Motor Launching Produk Anyar New Agya 1.2 L

Mesin Besar, Stylish dan Dinamis

2017-04-14 12:10:00

Toyota Astra Motor Launching Produk Anyar New Agya 1.2 L

TOURING: Toyota Astra Motor saat memperkenalkan produk terbaru yakni Toyota Agya 1.2 L yang diisi dengan kegiatan touring menuju wilayah Karangasem. (Istimewa )

RadarBali.com – PT Toyota Astra Motor kembali memperkenalkan produk terbarunya yakni New Agya 1.2 L, pada Kamis kemarin (13/4). Di mana, produk ini adalah pengembangan dari produk hatchback sebelumnya yakni Agya 1.0 L. Toyota sebagai perusahaan otomotif terbesar, terus berkomitmen dalam memberikan produk terbaiknya kepada konsumen.

Sales Area Manager Kalimantan Bali & Nusa Tenggara Yules Hadisubroto memaparkan, produk dari Agya terbaru ini memiliki beberapa perbedaan dari sebelumnya.

Di mana dengan performa kapasitas mesin yang lebih besar. Selain itu, produk ini juga didukung engineering yang memiliki teknologi modern yakni mesin dual VVT-i.

“Dengan kapasitas mesin besar dan ditunjang engineering terbaru, tentunya daya tenaga akan semakin besar. Konsep mobil ini lebih stylish dan dinamis,” ujarnya.

Tampilan juga terlihat beda dengan adanya penambahan fitur keran dengan tingkat savety yang lebih lengkap.

Terutama dengan tambahan empat fitur keamanan seperti Immobilizer, 3 poin Seat belt untuk lima penumpang, sistem pengereman ABS (khusus untuk 1.2 TRD) dan sensor belakang (G&TRD Grade).

 “Kami berharap, produk ini bisa memberi kenyamanan pada penumpang dengan model dan kecanggihan yang tak kalah modern,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait penjualan Agya sendiri, sejak diluncurkan pada tahun 2013 silam, penjualan mobil ini terus mengalami peningkatan.

Hingga Maret 2017, Agya sudah terjual sebanyak 1197.310 unit di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Bali sendiri, di tahun 2016 mencapai 5.376 unit.

 “Banyak peminat dari produk Agya ini,” tutur Haris selaku Kepala Cabang Auto 2000 Denpasar.

Produk Agya terbaru ini terbagi dalam dua type, yakni Agya Automatic TRD dengan harga Rp 168.950.000, dan untuk type manual, dibanderol Rp 155.450.000 dengan ragam warna pilihan.(zul/han)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia