Rabu, 23 Aug 2017
radarbali
Bali United

Radar Bali Wadahi Fans Persebaya Bali

2017-03-08 16:00:00

Radar Bali Wadahi Fans Persebaya Bali

BONEK KREATIF: Dari kiri, Adi Arimbawa, Reza Heriyogo dan Didik Triwiyanto, di kantor Jawa Pos Radar Bali, kemarin. (Nurafida Kemala/Radar Bali)

RadarBali.comKantor Jawa Pos Radar Bali, Selasa kemarin  (7/3) kedatangan salah seorang fans Persebaya Surabaya, yakni Reza Heriyogo. Kunjungan Reza ini terkait halaman Jawa Pos yang memuat empat halaman suplemen khusus tentang klub pujaannya, Persebaya.

“Banyak yang belum tahu kalau di Bali juga ada suporter Persebaya. Di tempat saya, Kedai Omink, menyediakan fasilitas untuk para fans dan suporter Persebaya. Untuk itu, kami ingin bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Bali sebagai penyedia konten khusus untuk para fans dan suporter Persebaya,” ujarnya.

Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Bali Didik Triwiyanto menyatakan siap untuk mendukung eksistensi fans Persebaya di Bali.

“Kami juga akan memfasilitasi penyediaan merchandise dan koran dengan halaman khusus Persebaya. Nanti para fans mau pun suporter dapat membelinya lewat Reza di Kedai Omink,” jelas Didik yang kemarin menerima Reza bersama marketing, Adi Arimbawa. (fid/han)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia