Rabu, 23 Aug 2017
radarbali
Kriminal

Tragis… Suami Diduga Selingkuh, Istri Dihajar

2017-01-28 10:00:00

Tragis… Suami Diduga Selingkuh, Istri Dihajar

Ilustrasi (dok jawapos.com)

RadarBali.com - Teknologi, salah satunya handphone benar-benar bisa mendekatkan yang jauh.

Namun sebaliknya juga menjauhkan yang dekat. Tak jarang handphone juga membuat rumah tangga seseorang hancur berantakan tatkala digunakan untuk sesuatu yang salah.

Seperti yang dialami oleh keluarga Ni Made Hetty Purnama Sari, 29. Ibu rumah tangga Jalan Gunung Batukaru Gg. IV/3 Busung Yeh Kangin Pemecutan Denpasar Barat dan Jalan Nangka Selatan Gg. Kenari II Nomor 9 Denpasar terpaksa melaporkan suaminya sendiri, Putu Dodick Susila, 32, ke kantor polisi.

Ini lantaran dia menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (26/1) sekitar pukul 07.05.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bali insiden KDRT bermula saat sang suami memeriksa handphone Ni Made Hetty Purnama Sari.

Tiba-tiba terlapor naik pitam dan menuduh korban selingkuh. Tak mampu mengendalikan amarah, terlapor lantas main tangan.

Dia memukul korban berulang kali. Kepalan tangan terlapor mendarat telak di kepala bagian belakang korban.

Kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar korban mengaku pukulan itu membuat telinganya berdengung. Hingga Jumat (27/1) korban juga mengaku kepalanya terasa pusing.

“Korban mengaku sang suami menjambak rambutnya dan menyeret korban dari kamar timur hingga ruang tamu,” ucap sumber di lapangan.

Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan membenarkan laporan KDRT itu telah diterima pihaknya.

“Hubungan antara korban dan terlapor adalah suami istri. Pemicu kekerasan dalam rumah tangga ini adalah sesuatu yang terdapat dalam handphone korban,” ucapnya. Imbuh Reinhard, korban kini berada dalam pengawasan Unit PPA Polresta Denpasar. (ken/yor)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia