Rabu, 23 Aug 2017
radarbali
Bali United

Ini Eks Premier League yang Diincar Bali United

2016-11-25 19:00:00

Ini Eks Premier League yang Diincar Bali United

Nicholas Anelka saat berbaju West Brom Albion (dok JPNN)

RadarBali.com – Bali United tampaknya tidak mau setengah-setengah menghadapi ISC A musim mendatang. Apalagi, pada musim tersebut mulai diperkenalkan promosi dan degradasi.

Jadi, Bali United harus berbenah, kalau perlu melakukan perombakan besar-besaran jika tidak ingin jadi pecundang dan terdegradasi ke level Divisi Utama.

Kabar perombakan bahkan dibenarkan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Bahkan, Yabes menyebut bakal merekrut eks Premier League untuk memperkuat Bali United musim depan.

Hanya saja, siapa dia, Yabes enggan berbagi. Dia masih menyimpan teka teki ke awak media tentang sosok sang pemain.

Namun, beredar informasi, pemain yang dimaksud adalah Nicolas Anelka, yang sempat memperkuat Liverpool, Manchester City, Bolton Wanderes, Chelsea, dan West Bromwich Albion.

Sayangnya, menilik usia Anelka yang kini 37 tahun, bertolak belakang dengan apa yang disampaikan Yabes (32 tahun, Red).

“Nanti, ga boleh tahu dulu. Kalau ditanya dari negara mana, kan pasti sudah tahu ya,” ucap Yabes Tanuri berteka-teki.

Bukan hanya eks pemain Premier League, beberapa pemain dari klub-klub kasta tertinggi sepak bola Indonesia juga menjadi incaran Bali United, yang dirancang bakal dihuni 28-30 pemain musim depan.

Seorang pemain dari Amerika Latin juga kemungkinan besar akan merapat. Dari kabar yang santer terdengar, penyerang Sriwijaya FC, Alberto Beto Goncalves kini menjadi bidikan.

Beto memang sangat dekat dengan calon pengganti Indra Sjafri, Jacksen F Tiago. Keduanya pernah bekerja sama di Persipura Jayapura. Lalu ada penyerang dari Persib Bandung, Samsul Arief. (lit/mus)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia