Rabu, 23 Aug 2017
radarbali
Bali United

Sssttt…Akhir Musim Jacksen F Tiago Merapat

2016-11-24 21:00:00

Sssttt…Akhir Musim Jacksen F Tiago Merapat

Jacksen F Tiago (dok jawapos.com)

RadarBali.com – Isu penggantian Manajer bali United Indra Sjafri yang sempat meredup, kembali bertiup.

Meski Indra Sjafri aman hingga akhir musim, sepertinya untuk musim depan, Bali United sudah tidak diarsiteki pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

Berdasar keterangan sumber dekat Jawa Pos radar Bali, Jacksen F Tiago, sosok pelatih yang digadang-gadang sebagai suksesor Indra Sjafri musim depan tinggal selangkah lagi menukangi Bali United.

“Pastinya 99,9 persen sudah pasti. 0,1 persennya itu adalah rencana dari Tuhan,” terang seorang sumber saat dikonfirmasi Rabu sore kemarin (23/11).

Padahal, berbagai isu juga menyeruak jika Jacksen tidak akan menukangi Bali United musim depan karena akan membesut salah satu klub yang ada di Arab Saudi.

“Tidak, itu tidak benar. Memang Jacksen dihubungi oleh salah satu klub, tapi musim depan kemungkinan besar pasti akan menukangi Bali United,” terang sumber.

Apakah akan menonton laga Bali United selanjutnya melawan Persegres Gresik United? Sumber dekat tersebut mengatakan kemungkinan besar akan menonton bersama manajemen Bali United.

“Mungkin saja menonton lagi dengan pak Yabes (CEO Bali United, Red). Kalau untuk pertandingan lawan Arema sepertinya tidak,” bebernya.

Jacksen kemungkinan usai laga Bali United kontra Persegres akan bertolak menuju Brazil untuk merampungkan lisensi kepelatihan Conmebol A Pro.

Saat ini, Pelatih asal Rio De Janeiro tersebut sudah memiliki lisensi kepelatihan Conmebol A. (lit/mus)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia