Sabtu, 19 Aug 2017
radarbali
Hangout
Kali Ketiga, Santa Run 2016 siap Dihelat

Gandeng Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV sebagai Media Partner

2016-11-14 15:30:00

Gandeng Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV sebagai Media Partner

Bali Colliection Nusa Dua Santa Run (balicollection.com)

RadarBali.com - Even tahunan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Natal yang dihelat Bali Collection Nusa Dua, Santa Run 2016 sudah di depan mata.

Kegiatan berupa fun run yang melibatkan lebih dari 500 partisipan itu akan digelar pada 3 Desember mendatang di area Blok A Bali Collection kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, Badung.

Sejak 10 November lalu, panitia even pun sudah membuka pendaftaran peserta yang akan ditutup pada 30 November mendatang.

Tak berbeda dengan Sana Run dua edisi sebelumnya, yakni 2014 dan 2015, Santa Run kali ini juga mengusung tema besar penggalangan donasi bagi anak-anak.

Bekerjasama dengan Yayasan Samiarsa Seminyak, Santa Run 2016 juga turut menggandeng Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV (Jawa Pos Grup) sebagai media partner.

500 orang diperkirakan akan turut memeriahkan fun run sejauh lima kilometer dengan berbusana khas ala Santa Klaus.

Ratusan peserta akan mengawali start Santa Run di Blok A Bali Collection dan finis di tempat yang sama.

"Jawa Pos Radar Bali dan Nirwana TV selama ini sudah memiliki hubungan yang baik dengan Bali Collection dan sejumlah mal besar di Bali.

Kita akan selalu saling mendukung dalam setiap even yang kita gelar," terang General Manager (GM) Jawa Pos Radar Bali Andi B. Wicaksono, Minggu (13/11) kemarin.

Selain melalui online di www.bali-collection.com dan www.dewatatiketcom, peserta juga bisa mendapatkan tiket Santa Run di Fitness Center dan Kantor Bali Collection Nusa Dua.

"Semoga dukungan kami juga sebagai bentuk partisipasi aktif dari kami terhadap even-even berbasis sosial semacam ini," imbuh Andi Wicaksono. (yog)

 

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia