JawaPos Radar

The 19th Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan Transaksi Rp32,5 Miliar

21/07/2018, 17:30 WIB | Editor: Mochamad Nur
The 19th Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan Transaksi  Rp32,5 Miliar
Bukan hanya spare part baru, spare part lama pun bisa diperoleh di Pameran Otobursa Tumplek Blek 2018 (Hana Adi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tahun ini Otobursa Tumplek Blek 2018 kembali digelar. Untuk pertama kalinya, acara yang sudah digelar sebanyak 19 kali ini diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/7). Acara ini diharapkan dapat mendongkrak gairah sektor otomotif yang tengah naik turun.

"Tahun ini Otobursa Tumplek Blek kembali hadir yang ke-19 kalinya. Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epik sesuai kampanye kami di tahun ini 'Blanja Asik di tahun epik'," kata Editor in Chief Otomotif, Panji Maulana di Jakarta, Sabtu (21/7).

Pada acara ini, Otobursa Tumplek Blek 2018, menargetkan total 70 ribu pengunjung selama dua hari, baik individu, keluarga dan komunitas. Dengan jumlah tersebut, ditargetkan transaksi bisa mencapai Rp 32,5 miliar. Jumlah itu sama dengan capaian pada pameran tahun sebelumnya.

"Kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, lebih membawa suasana baru karena lokasinya baru dan tentunya pengalaman yang baru," ungkap Project Manager The 19th Internasional Otobursa Tumplek Blek 2018, Agung Wibawanto.

Dia menjelaskan, tahun ini diperkirakan bisa menampung 250-an bursa dan lapak yang menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas. Pihaknya berharap tahun ini pengunjung dapat menikmati pameran yang berlangsung selama dua hari itu.

"Kami ingin menjamin pengunjung tetap bisa menikmati beragam aktifitas seru yang sudah kami siapkan, sehingga pengunjung yang ingin berbelanja dapat menikmatinya," tandasnya.

(hap/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up