Para pelapor pimpinan KPK orang-orang bermasalah.

Dan sekarang ingin menambah masalah...

Komentar kontroversial, Jokowi-JK tegur menteri Tedjo.

Bagus, agar tidak semakin Tedjo, eh nggak jelas...

OPINI

Raja Abdullah, AS, dan Wahabisme

Ismatillah A. Nu’ad

Menyesal Memilih Jokowi

Pandji Pragiwaksono

Usut Kriminalisasi KPK, Komnas HAM Bentuk Tim Investigasi

27/01/15, 17:12 WIB

SAVE KPK: Teatrikal yang berlangsung Jalan Ir H Djuanda, Kota Bandung, mengajak masyarakat untuk turut mendukung KPK guna memberantas rezim pemerintahan yang korup. (Khairizal Maris/Radar Bandung/JPNN)

ProDem: Jokowi Lemah Hadapi Tekanan dan Intervensi

27/01/15, 17:29 WIB

Aktivis ProDemokrasi (Prodem) ikut bersuara menyikapi tidak kondusifnya hubungan KPK dan Polri. Mereka menyesalkan lemahnya kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam menyelesaikan permasalahan tersebut.

JAKARTA

APBD Digedok Rp 73 Triliun, Pemprov Tingkatkan Sektor Pendidikan

27/01/15, 16:59 WIB

DPRD DKI Jakarta hari ini (27/2) mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2015 sebesar Rp 73 triliun. APBD tahun ini naik Rp 1 triliun dibanding tahun lalu yang tercatat Rp 72 triliun.

Indeks Harga Saham Gabungan

Perseteruan KPK-Polri Reda, IHSG Rebound

27/01/15, 16:40 WIB

Bergerak fluktuatif di hampir sepanjang perdagangan, indeks harga saham gabungan (IHSG) akhirnya berhenti di zona hijau. Pada penutupan perdagangan sore ini (27/1) IHSG naik 17,125 poin (0,33 persen) ke level 5.277,149 dan indeks LQ45 naik 3,066 poin (0,34 persen) ke level 916,098.

Soal Kontrak Freeport, DPR Minta Pemerintah Transparan

27/01/15, 15:50 WIB

Perpanjangan izin ekspor yang diberikan pemerintah kepada PT Freeport Indonesia menuai protes dari parlemen. Anggota Fraksi PAN Totok Daryanto mempertanyakan keputusan pemerintah dengan mengaitkannya pada Undang-Undang Minerba.

Surati Presiden, Arifin Ilham Ingin Jokowi Tegas dan Mandiri

27/01/15, 14:51 WIB

Penceramah kondang Arifin Ilham mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (27/1). Ustad bersuara serak itu ternyata menaruh perhatian pada kisruh antara KPK dan Polri belakangan ini.

JAKARTA

Ancam Usir Produsen Makanan Berbahan Kimia tanpa Izin

27/01/15, 14:09 WIB

Maraknya produk makanan dan kosmetik menggunakan bahan kimia berbahaya tanpa izin disikapi serius Pemprov DKI Jakarta. Ancamannya tidak main-main. Pemprov siap mengusir pedagang makanan dan kosmetik yang mengandung kimia berbahaya tanpa izin tersebut.

JAKARTA

Hujan Turun, Ahok Cemas

27/01/15, 13:25 WIB

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku cemas bila hujan turun di ibu kota. Alasannya, tentu saja ancaman banjir yang akan melanda Jakarta.

UIN Jadi Jujukan Mahasiswa Asing

27/01/15, 11:35 WIB

Perguruan tinggi keagamaan Islam negeri (PTKIN) semakin mendapat pengakuan. Tidak hanya dari dalam tapi juga luar negeri. Salah satu buktinya, kampus keagamaan kelompok UIN (Universitas Islam Negeri) di beberapa daerah kini menjadi jujukan kuliah mahasiswa asing.

JAKARTA

Miras Dibatasi, Ahok Khawatir Peredaran Ilegal

27/01/15, 11:05 WIB

Wacana menerapkan aturan baru terkait izin memasarkan minuman beralkohol di ibu kota masih belum jelas. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih mempertimbangkan dampak atas pemberlakuan rencana tersebut.

SOSOK

Nadila Ernesta

Hamil Kedua Tidak Terduga

Nadila Ernesta, 26, akan merilis film pertama seusai cuti setahun lebih dari dunia hiburan. Istri Eno Netral itu akan segera meluncurkan sinema terbarunya yang berjudul Nada untuk Asa pada 5 Februari.

FEATURE

Pasutri-Pasutri Rescuer Berbagi Kisah

Yang Penting Bersama, Gaji Kecil Tak Masalah

Di Kantor SAR (Kansar) Surabaya, ada tiga pasutri yang bertugas menyelamatkan dan mengevakuasi korban bencana. Mereka rela gaji lebih kecil demi kebersamaan sekaligus menyelamatkan korban.

FOLLOW US

Merayakan Pencurian dengan Ciuman

Beginilah cerita muda-mudi dimabuk kepayang tanpa punya cukup uang. Pasangan muda di Fushun, Sichuan, Tiongkok, tertangkap kamera pengawas tengah berciuman setelah mencuri di toko aksesori. Pencurian itu dilakukan malam, saat toko sudah tutup. Gong, manajer toko, baru mengetahui penjarahan tersebut esok paginya.
KORAN HARI INI
Dapatkan juga edisi e-Paper Jawa Pos Radar: Radar Nganjuk, Radar Bojonegoro, Radar Mojokerto, Radar Bromo, Radar Bali, Radar Malang, Radar Madiun, Radar Jombang, Radar Madura, Radar Probolinggo »

Suasana Unik Beecy Bikes & Beans Coffee Shop

Berawal dari hobi gowes dan nyeruput kopi, sekelompok penggila sepeda lipat Jakarta mendirikan Beecy Bikes & Beans Coffee Shop. Kini tempat itu jadi lokasi nongkrong serta berkumpulnya penggila sepeda lipat dan fixie di Jakarta. Semakin wah karena di dalam kedai kopi itu juga dipamerkan beberapa koleksi sepeda lipat yang cukup unik dan ”rare”.