Banding ditolak, vonis Akil tetap seumur hidup.
Mestinya ditambah, seumur neneknya...

Memalukan, timnas Indonesia kalah dari Filipina 0-4.
Sayang, soal malu PSSI sudah nggak punya...

 

KOLOM

Nusantara di Tepi Mediterania

DIAJENG PANGESTRI LARASHATI

”Warna” Jokowi

Rhenald Kasali

Anggaran Rapat untuk Infrastruktur

Pangkas 39 Persen Menjadi Rp 25 T

26/11/14, 05:06 WIB

Foto Ilustrasi JPNN

Indeks Harga Saham Gabungan

Menguat meski Bursa AS Kurang Positif

26/11/14, 10:30 WIB

Indeks harga saham gabungan (IHSG) berupaya kembali menguat pasca koreksi kemarin (25/11). Namun, dukungan bursa saham Amerika Serikat (AS) terbilang minim setelah Wall Street cenderung merah pada penutupan pagi tadi WIB.

JAKARTA

Pemprov Tarik dan Lelang 300 Mobdin Pejabat

26/11/14, 07:40 WIB

Pertengahan Desember mendatang, Pemprov DKI akan melelang 300 mobil dinas (mobdin) milik pejabat eselon II, III, dan IV di DKI. Itu merupakan lanjutan dari penghapusan mobdin untuk pejabat pemprov, kebijakan peninggalan Jokowi alias Joko Widodo semasa menjadi gubernur DKI Jakarta. Nanti pejabat yang mobdinnya ditarik diberi tunjangan transportasi Rp 4–6 juta per bulan.

JAKARTA

Polisi Tangkap 29 WN Tiongkok Tak Bervisa Kerja

26/11/14, 05:02 WIB

Polres Metro Jakarta Utara kemarin mengamankan 29 warga Tiongkok tanpa identitas lengkap. Mereka ditangkap karena tidak memiliki visa kerja selama dua bulan tinggal di Indonesia. Padahal, melalui sebuah agen, mereka dipekerjakan di restoran dan hotel. Diduga, mereka merupakan bagian dari sindikat human trafficking.

JAKARTA

Dinsos Ancam Tangkap Korban Banjir yang Mengemis

26/11/14, 05:01 WIB

Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta mewanti-wanti korban banjir untuk tidak menjadi pengemis dadakan saat mengungsi dari rumah. Bila ditemukan korban banjir yang mengemis, dinsos mengancam menangkap dan memasukkannya ke panti sosial.

Proses Rekrutmen Panwaslu Terbengkalai

26/11/14, 05:00 WIB

Prahara dugaan korupsi dana hibah Pilgub 2013 di lingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jatim berimbas ke banyak hal. Di antaranya, persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 sejumlah kabupaten/kota di Jatim.

SURABAYA

Kawanan Perampas Sadis Dibekuk

26/11/14, 05:00 WIB

Jalan panjang dan berliku ditempuh polisi dalam memburu kawanan bandit jalanan perampas motor. Komplotan yang nyaris selalu membacok korbannya itu akhirnya bisa ditangkap.

JAMBI

Proyek Molor, Komisi III Tuntut Denda ke Kontraktor

26/11/14, 04:59 WIB

Komisi III DPRD Provinsi Jambi mengecek lokasi Jembatan Pedestrian Gentala Arasy Selasa (25/11). Rombongan anggota dewan tersebut melihat langsung pengerjaan jembatan yang bakal menjadi ikon Kota Jambi dan juga Provinsi Jambi itu. Meski memasuki tahap akhir pengerjaan pembangunan jembatan, jadwal selesainya pengerjaan jembatan tersebut molor dari waktu yang ditentukan.

Hujan Sejam, Banjir Tenggelamkan Jalan

26/11/14, 04:58 WIB

Hujan deras yang mengguyur Kota Malang sekitar pukul 15.00 hingga pukul 16.00 Selasa (25/11) mengakibatkan sejumlah wilayah terendam. Banjir tersebut terjadi setelah air meluap karena sistem drainase buruk. Misalnya, yang terlihat di Jalan Mawar, Lowokwaru.

Indeks Harga Saham Gabungan

Investor Domestik Profit Taking

25/11/14, 17:05 WIB

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) gagal menguat setelah sempat bergerak fluktuatif di zona merah dan zona hijau jelang penutupan. Pada penutupan perdagangan sore ini (25/11) IHSG turun 22,819 poin (0,44 persen) ke level 5.118,945 dan indeks LQ45 turun 5,652 poin (0,64 persen) ke level 881,277.

KOLOM

Nusantara di Tepi Mediterania

DIAJENG PANGESTRI LARASHATI

”Warna” Jokowi

Rhenald Kasali

SOSOK

DODIT MULYANTO

Tak Bisa Pacaran

Memiliki karir cemerlang sebagai komika tidak membuat Dodit Mulyanto sepenuhnya bahagia. Kadang, mantan guru sebuah sekolah swasta di Surabaya itu justru menyalahkan karirnya gara-gara tidak segera menemukan pasangan. Jika dilihat, kesuksesan di dunia stand up comedy memang membuat Dodit terkenal dan menjadi buruan perempuan. Tapi anehnya, pria kelahiran Blitar tersebut justru susah punya pacar.

FEATURE

Dosen Gizi UI Ciptakan Biskuit untuk Bantu Balita Gizi Buruk

Sering Kehabisan Stok, Terpaksa Beli di Toko Sendiri

Penelitian Dr Fatmah tentang makanan alternatif untuk anak kurang gizi tidak berakhir di laci meja kerja saja. Dia melanjutkan penelitian itu dengan menciptakan biskuit kurma yang diyakini bisa membantu balita kurus dan pendek.

FOLLOW US

Pengantin Putri Ternyata Cowok

BALAK Ram begitu gembira saat berhasil mempersunting Raj Kumari, ’’gadis’’ 29 tahun yang begitu jelita di matanya. Karena itu, seminggu setelah pernikahan, lelaki 37 tahun asal Uttar Paradesh, India, tersebut mengajak istrinya berbulan madu. Mereka menyewa hotel dengan fasilitas bridal suite, kamar khusus untuk hari-hari istimewa pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tapi, bulan madu itu ternyata berakhir nestapa...
KORAN HARI INI
Dapatkan juga edisi e-Paper Jawa Pos Radar: Radar Nganjuk, Radar Bojonegoro, Radar Mojokerto, Radar Bromo, Radar Bali, Radar Malang, Radar Madiun, Radar Jombang, Radar Madura, Radar Probolinggo »

Cedera karena Bersepeda, Bagaimana Mengatasinya?

Aktivitas bersepeda bisa mengakibatkan cedera, baik karena terjatuh (traumatis) atau karena dosis yang berlebih (overuse). Jika para pembalap profesional mengalami cedera lebih banyak karena crash atau terjatuh, para penggemar sepeda yang tergabung dalam komunitas lebih banyak karena aktivitas otot yang berlebih.