JawaPos Radar

Nikita Mirzani Berhijab, Sam Aliano: Dia Terlihat Semakin Cantik

13/07/2018, 19:00 WIB | Editor: Estu Suryowati
Nikita Mirzani Berhijab, Sam Aliano: Dia Terlihat Semakin Cantik
Sam Aliano usai menemui Zulkifli Hasan, Jumat (13/7). (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Artis sensasional Nikita Mirzani mengejutkan publik atas keputusan yang diambilnya. Jika sebelumnya kerap kali berpenampilan seksi dan terbuka, kali ini ia memutuskan membungkus tubuhnya dengan hijab.

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (APMI) Sam Aliano pun menyambut baik keputusan perempuan yang sempat dijodoh-jodohkan dengannya itu. Sam berharap keputusan Nikita berhijab dapat membawa kebaikan kepadanya. Dengan tampilan barunya itu Nikita juga disebut terlihat lebih menawan.

"Semoga jadi lebih bagus, lebih baik. Dan kalau dia (Nikita) pakai hijab, semakin cantik," ujar Sam di Gedung Nusantara III DPR RI Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).

Nikita Mirzani Berhijab, Sam Aliano: Dia Terlihat Semakin Cantik
Nikita Mirzani tiba-tiba memutuskan berhijab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Pengusaha berdarah Turki itu pun terang-terangan memuji penampilan Nikita yang tampak semakin menawan dengan hijab. Dia mendoakan agar Nikita senantiasa diberikan kebahagiaan bersama keluarga.

"Jadi, jelas kelihatan keibuan. Apalagi dia punya anak, punya suami, semoga bahagia dia," lanjutnya.

Lebih jauh Sam berharap agar segala hal buruk yang sempat dilalui oleh Nikita dapat diampuni oleh Tuhan. Ia menilai setiap orang pasti memiliki kekurangan.

"Semoga hal-hal negatif sebelumnya dihapuskan, dimaafkan oleh Tuhan. Semua manusia pasti ada negatif, pasti. Kita doa kepada Tuhan semoga dihapuskan," tandasnya.

(ce1/sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up