JawaPos Radar

Aurora Ribero Menangis, Brandon Salim Malu Lari-lari di Bandara

12/07/2018, 18:11 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Film R - Raja, Ratu & Rahasia
Para pemain film R - Raja, Ratu & Rahasia saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Rabu (11/7). (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Memerankan karakter Ratu dalam film R - Raja, Ratu & Rahasia membuat aktris cantik Aurora Ribero harus banyak menangis. Sebab, dikisahkan, dia ditinggal kedua orang tuanya.

Menjadi remaja yang sedih ternyata merupakan tantangan tersendiri buat dara 14 tahun tersebut. Oleh karena itu, dia butuh pendalaman khusus akan nasib dari karakter Ratu yang diperankannya.

"Setiap hari pas syuting ada aja nangisnya karena banyak (adegan) nangisnya. (pendalaman) Aku cuma berusaha ngerasain apa yang Ratu rasain sih," kata Aurora saat menceritakan filmnya pada JawaPos.com, belum lama ini.

R - Raja, Ratu & Rahasia Official Trailer (YouTube/StarvisionPlus)

Berbeda dengan Aurora, Brandon Salim yang berperan sebagai Raja mengungkapkan adegan yang cukup melelahkan adalah di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Sebab, dia harus berjalan memutar jauh jika harus mengulang adegan.

Tak hanya melelahkan, putra dari aktor senior Ferry Salim ini juga mengaku malu karena harus melakukan adegan berteriak dan dilihat banyak turis asing.

"Lari di bandara, itu yang paling malu-maluin sih. Kita syuting di terminal 3. Pintu keluarnya Cuma di gate 1 dan 5. Kita syuting di gate 3. Jadi kita harus jalan jauh banget untuk muter. Kita mau ambil gate 3 karena ada layar yang ada jadwal flight. Jadi, setiap kali retake harus muter jauh lagi. Itu juga teriak beneran. Abis take langsung malu karena banyak turis yang ngeliat," ungkap Brandon.

Sementara Debo Andryos mengaku adegan tersulit buatnya adalah menjadi anak nakal. Ketika, dia harus merokok. Padahal, dia bukan perokok. Namun, ternyata setelah dilakukan cukup mudah.

Beda bagi Ardit Erwandha. Komika yang juga harus berperan sebagai karakter yang kocak ini membuat adegan diulang berkali-kali karena banyolannya. Dia membuat, Zulfa Maharani dan Aurora tidak bisa menahan tawa, sehingga pengambilan gambar dilakukan berulang kali.

Sedangkan, cerita batal puasa datang dari Zulfa Maharani. Syuting di kuburan dengan matahari yang terik, membuatnya membatalkan puasa.

"Nggak kuat di kuburan. Panas. Bajunya hitam terus kita berdiri doang. Tapi susahnya di situ justru," pungkasnya.

Film R - Raja, Ratu & Rahasia bercerita tentang hubungan friendzone yang tengah hype dikalangan anak muda zaman now. Dikisahkan, Raja (Brandon Salim) terjebak dalam hubungan 'kakak-adik' dengan Ratu (Aurora Ribero).

Konflik terjadi ketika Raja mendapati Ratu bergabung dalam perkumpulan rahasia. Merasa khawatir, dia berusaha menyelamatkan Ratu. Diadaptasi dari novel laris versi generasi milenial, film mulai tayang hari ini, kamis (12/7), di bioskop seluruh tanah air.

video

(str/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up